Cara Download Pokémon GO v0.39.0 Apk For Android MOD (The Hack Archive Contains 5 Hacks + Anti Ban) Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Pokémon GO v0.39.0 Apk For Android MOD (The Hack Archive Contains 5 Hacks + Anti Ban) Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Jepara Gamer, kali ini akan membahas artikel dengan judul Pokémon GO v0.39.0 Apk For Android MOD (The Hack Archive Contains 5 Hacks + Anti Ban), kami selaku Team Jepara Gamer telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Jepara Gamer. semoga isi postingan tentang Artikel Adventure, Artikel Android Games, Artikel Strategy, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Pokémon GO v0.39.0 Apk For Android MOD (The Hack Archive Contains 5 Hacks + Anti Ban) Terbaru
link: Pokémon GO v0.39.0 Apk For Android MOD (The Hack Archive Contains 5 Hacks + Anti Ban)

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Pokémon GO v0.39.0 Apk For Android MOD (The Hack Archive Contains 5 Hacks + Anti Ban) Terbaru dan Terlengkap 2017

Pokemon GO V0.29.2 Terbaru 2016 Game Android Gratis

Download Pokémon GO v0.39.0 Apk For Android + MOD APK (The Hack Archive Contains 5 Hacks + Anti Ban) and Pokémon GO v1.3.0 For Ios (Update) Terbaru 2016 Gratis : Go Go Go ...!!! Salam Pokemon Go. Haloo sobat semua, apa kabar sob pastinya dalam keadaan sehat semua kan ?. Oke sob, Pokemon go Update versi terbaru lagi nih, naah pada artikel terbaru kali ini saya akan membagikan sebuah update terbaru dari game yang paling popular ini apalagi kalo bukan game Pokémon GO v0.39.0 Apk For Android and Pokémon GO v1.3.0 For Ios (Update) Terbaru 2016 Game Gratis. Seperti yang kita ketahui bahwa perkembangan zaman memang sudah sangat pesat. Terutama perkembangan teknologi, Internet salah satunya sudah menjadi trends dimana – mana, dengan mudah mereka mengakses internet tanpa batas dan tanpa halangan juga, maka dari itu saya ingin memanjakan sobat semua dengan artikel saya ini sob. Sebuah Game Android Popular dan Game Pokemon Go For IOS yang bagus dan cocok sekali untuk Anda pasang di Ponsel Anda sob, dimana Game ini selain Game yang sederhana, namun Game ini juga memiliki keunikan dan kecanggihan tersendiri sob. Pastinya sobat tidak akan rugi kalo punya Game ini, apalagi Game ini banyak dicari oleh kalangan gamers sob.

Download Pokémon GO v0.37.1 Apk For Android - Baik dah sob sedikit saya akan menjelaskan tentang update terbaru dari admin andropeller ini, bagi kalian yang ingin memainkan game Pokemon GO di indonesia sekarang sudah bisa dengan cara mendownload file apk dibawah ini yang sudah admin siapkan sob, dan game Pokemon GO yang admin bagikan merupakan versi terbaru dan tambah seru. Nah game pokemon go ini baru saja update ke versi 0.37.1 sob, dimana game ini update pada bulan terakhir Agustus 2016 kemaren ini sob. Nah dalam versi terbaru ini silahkan sobat baca sendiri ya tambahan fiturnya dibawah yang sudah admin tulis ini.

Pokémon GO v1.3.0 For Ios (Update) Terbaru 2016 - Setelah artikel yang diatas tadi saya  menjelaskan tentang  game pokemon go for android, kali ini game pokemon for ios juga hadir dengan versi terbarunya sob, dimana sobat juga bisa dapatkan game ini dengan mudah, karena di indonesia sekarang sudah bisa sob, jadi sobat juga bisa cari game pokemon go ini seperti di playstore atau di appstore sob. Nah kenapa game pokemon go untuk pengguna ios lebih maju versinya ? karena rata-rata para pengguna ios lebih sedikit  dari pada pengguna android sob, jadi untuk versi di android sobat harus menikmati terlebih dahulu baru untuk versi selanjutnya sobat bisa tunggu gitu sob.

Aplikasi Pendukung Game Pokemon Go :


Download Game Pokemon Go Terbaru Update 2016 - Oke dah sob, semakin hari semakin rame nih game pokemon go, Ngomong-ngomong nih Game Android ini masih banyak diminati sampai sekarang lho sob, hingga saat ini uforia dari pencarian pokemon masih sangat terasa banget, dimana-mana semua orang berburu pokemon, tidak mau kalah juga dari yang sudah lanjut usia pun gak mikir kalo dia sudah tua sob, yang penting dapet pokemon itu dah yang mereka inginkan hehe. Oia Pokemon Go Update Terbaru merupakan Game Android yang berbasis Kamera dan GPS sehingga kita tampak seperti nyata keberadaan pokemon di sekeliling kita sob. Wah keren kan ? jadi sobat pastinya selalu siaga kalo mau kemana-kemana karena ada pokemon go yang selalu mengelilingi kita sob.

Berbicara Tentang Game Pokemon Go For Android and Pokemon Go For IOS yang baru dirilis beberapa bulan belakangan ini sangat heboh di dunia maya terutama di sosial media seperti facebook sob, youtube dan banyak sekali meme atau teman-teman kita yang mengupload foto lagi bermain game Pokemon GO benerkan ?, sehingga tidak nikmat rasanya kalau kita belum pernah mencoba dan memainkannya. Sebelumnya sih sudah banyak game yang mengusung tema Pokemon ini sob, namun di Pokemon GO sobat benar-benar merasakan sensasi yang beda karena gameplay yang di tawarkan sangat berbeda dengan game pokemon lainnya sob, pastinya seru banget kalo di mainkan sob, bahkan sobat bisa ketagihan loh.

Game yang di kembangkan oleh Niantic ini menggunakan Teknologi Augmented Reality sehingga untuk menangkap pokemon ini, sobat harus menggunakan kamera Android kalian untuk melihat pokemon yang ada di sekitar lingkungan anda sob, di Pokemon GO mengharuskan sobat untuk menjelajahi lingkungan agar bisa menangkap pokemon lebih banyak dan kebanyak pokemon muncul di tempat yang berbeda-beda sesuai tipe pokemon tersebut sob.

Minimum system requirement :

  • Supported devicesAndroid 4.4 +
  • Preferred resolution of 720×1280 pixels (Not optimized for tablet)
  • Strong internet connection (Wi-Fi, 3G, or 4G)
  • GPS and Location Services

Di indonesia sendiri Game Pokeman Go ini sebenarnya belum resmi rilis sob, hanya beberapa negara di luar sana yang baru resmi di luncurkan jadi sobat tidak akan bisa menemukan game ini di sembarang tempat sob, tapi akhir-akhir ini playstore ini kyaknya sudah ada deh sob, dan sobat bisa lihat sendiri dah, tapi sobat masih bisa memainkannya dengan lancar kok di indonesia dengan cara mendownload file apknya. Nah sebelum mendownload sebagaiknya sobat perhatikan juga sistem requiremen salah satunya Android minimal KitKat 4.4 gitu dah sob. Jadi bagi OS android kalian yang masih menggunakan versi di bawah kitkat maka akan gagal saat menginstal game ini, karena game ini berkualitas bagus sekali sob. Selain itu Koneksi yang di perlukan juga harus super cepat kalau masih menggunakan jaringan GPRS/E belum kuat karna di game ini kita juga harus mengkatifkan GPS yang berguna untuk menemukan pokemon di sekitar kalian sob,  Untuk lebih lengkapnya sobat bisa rasakan sendiri ya ? :)

Perlu sobat Ketahui, kendala yang sering terjadi saat memainkan game ini adalah di GPS jaringan not found sob, yang terjadi karna google map kalian belum update dan koneksi juga perpengaruh. Oh iya yang penting lagi bagi penggunakan sistem x86 seperti asuz karna di versi 0.33.0 yang sekarang ini sudah mendukung  Intel Atom CPU dengan kata lain bagi sobat pengguna emulator bisa mencicipi game ini di pc sob, waah keren kan ??. Oke dah bagi sobat yang penasaran ingin memaikan game pokemon go ini langsung saja dah sob untuk Download Pokémon GO v0.37.1 Apk For Android and Pokémon GO v1.3.0 For Ios (Update) Terbaru 2016 Gratis dibawah ini.

Info Pokémon GO v0.37.1 Apk For Android and Pokémon GO v1.3.0 For Ios (Update) Terbaru 2016 Gratis :

Pada bulan Agustus 2016, Pengembang game pokemon go yaitu Niantic merilis pembaruan game Pokemon Go versi 0.35.00 untuk sistem operasi Android dan 1.3.0 untuk iOS. Dalam pembaruan kali ini, perusahaan yang didirikan oleh John Hanke ini membawa berita baik bagi pengguna iOS khususnya pecinta game pokemon go. Sebelumnya pada fitur penghemat baterai yang dihapus, kali ini sudah kembali hadir di perangkat iOS, karena pihak Niantic sendiri sebelumnya menghilangkan fitur tersebut karena dianggap memiliki bug yang sangat tidak mendukung.

Perlu kalian ketahui dalam versi baru tersebut, Niantic mengklaim sudah berhasil mengatasi bug tersebut dari perangkat IOS, Sementara itu, Niantic memang tidak menghilangkan fitur tersebut dari Android, jadi dari dulu diandroid memeng sudah ada. Dalam update versi kali ini banyak sekali fitur yang dibuat oleh pihak dari game ini, Fitur baru lainnya, Niantic menambah peringatan dalam game pokemon go ini, karena apabila pemain dianggap terlalu cepat bergerak dalam pencarian, sistem akan menganggap pemain sedang berkendara. Untuk bisa melanjutkan permainan ini, pemain harus menyatakan dalam pilihan yaitu pemain sedang tidak mengemudi.

Update Pokemon Go Versi Terbaru 0.39.0 Apk + Mod for Android:

Oke dah sob pada bulan september ini game pokemon go kembali update dengan versi terbarunya sob, sedikit saya akan bercerita nih, nah pada pagi hari ini admin baru bangun sob, nah setelah admin membuka laptop lalu browsingan, eh ternyata game pokemon go update versi terbaru sob, yaitu pokemon go v0.37.0 ya pastinya lebih keren lagi dengan sebelumnya sob, dan fiturnya pun lebih lengkap juga. Oia yang perlu sobat ketahui nih ? pada update terbaru pokemon go ini, ada versi modnya lho sob. Jadi game pokemon go sudah di mod menjadi game pokemon go mod apk terbaru versi 2016. Nah yang menariknya lagi nih banyak sekali aplikasi pendukung game pokemon go sob, ya kalo di postingan admin sih yang rame yaitu mah masterball bot download sob. Dan tidak kalah juga ada pokiimap terbaru dan juga pokecrot gui v5.0 sob.

Pokemon Go v0.37.0 MOD Latest Version - Pokemon Go ini melahirkan banyak aplikasi pendukungnya seperti pokecrot apk, Pokemesh dan Poke poke yang lain yang banyak diunduh oleh masyarakat luas sob. Nah Game Pokemon saat ini menjadi binatang maya yang banyak disukai oleh masyarakat, tak jarang orang berkeliling ke berbagai kota hanya untuk cari pokemon lho, ada satu nih teman admin yang sangat gila banget dengan Pokemon, bahkan Lelaki ini rela ke surabaya hanya demi berburu pokemon, waah gila kan? gila banget malah haha. Ya mau gimana lagi sob, karena memang asyik banget kalo cari pokemon itu  sob. Nah kita punya koleksi pokemon yang nantinya akan di adu dengan pokemon yang lain, bahkan sempat ada nih sob suatu video yang memperlihatkan pertarungan antara Pokemon VS Digimon, sangat seru banget brooh ..!!! , biar gak penasarang langsung saja dah simak dan download pokemon go versi terbaru update 2016.

Pokemon Go MOD APK Update v0.37.1 - Bahasan kali ini tentang POKEMON GO !!!. Siapa sih yang tidak tahu dengan pokemon go ? haha hampir semua kalangan banyak yang suka dan memainkan game pokemon go apk mod terbaru ini sob. Lalu bagaimana cara memainkan game pokemon go ? dan bagaimana cara install game pokemon go ?. Sudah jelas sekali sob bahwa game ini sangat menjadi andalan para gamers untuk melepaskan rasa bosannya saat tidak ada kerjaan. Ya gitu dah game pokemon go ini banyak sekali peminatnya sob, ya tak jarang kalau banyak sekali aplikasi terbaru pendukung game pokemon ini, seperti halnya pokecrot apk download yang selalu menjadi andalan pertama. Nah pokecrot 3.8 juga masih banyak yang menggunakan loh sob, termasuk juga masterball pokemon go.

Pokémon GO v0.39.0 Apk For Android + MOD APK (The Hack Archive Contains 5 Hacks + Anti Ban) - Oke dah sob pada malam ini saya akan membahas tentang game paling popular ini. Nah pokemon go mod apk revdl ini merupakan sebuah pokemon go mod tool apk yang sudah diupdate pada versi terbarunya sob, dimana pokemon go versi terbaru ini banyak sekali hal yang baru dan yang diupdate dengan mod hack. Artinya pokemon go full hack ini sobat dengan mudah bisa mendapatkan sebuah pokemon dengan dihack atau membukan kunci utama pokemon go ini sob. Nah dalam pokemon go terbaru ini sobat akan mendapatkan sebuah pokemon go apk data yang dimodifikasi untuk para pecinta game ini sob. Nah khusus bagi pokemon go apk indonesia ini sobat bisa dengan mudah lho sob. Oke dah biar sobat tidak penasaran buruan perbarui sekarang juga sob.

Selain itu di versi terbaru ini, ada beberapa bug yang diperbaiki. Namun bug bukanlah satu-satunya alasan dari pihak Niantic merilis di update versi kali ini, karena didalamnya versi terbaru ini membawa fitur yang bagus dan lebih handal lagi dalam game pokemon go ini. Nah, beberapa fitur terbaru itu terletak pada antarmuka yang sudah berubah sob, dan juga radar ada tidaknya Pokemon disekitar kita. Wah tambah keren bukan ? ya pastinya semakin handal saja nih game pokemon go sob. Jadi bagi sobat yang ingin memperbarui Pokemon Go bisa melakukannya sekarang di App Store dan Play Store, atau lebih cepatnya lagi sobat bisa download saja dilink yang sudah disediakan dibawah ini sob..!!

Features :

  • Level up Pokemon Trainers, explore your very own neighborhoods and cities to capture many Pokemon as you can.
  • Pokemon Go use your geography locations and environment, the Pokemon can be found only when you walk around. So let's go to catch some Pokemon.
  • Items collection and Pokemon gyms are found at historical and artistic landmarks. Such as museums, art installations, monuments, sculptures, and public artworks will be the place to collect items and replace your Pokeball stores.
  • Walk as far as you can. It should be 2 kilometers, 5 kilometers to get the egg which you got from Pokemon-Stop to hatch.
  • If you have more budget you really should buy Pokemon Go Plus. Nintendo announced the Pokemon Go Plus would be coming in July alongside the app, and would be priced at $34.99. Now, you can head over to Amazon and pre-order the Pokemon Go Plus.
  • Take on Gym battles and defend your Gym. As your Charmander evolves to Charmeleon and then Charizard, you can battle together to defeat a Gym and assign your Pokémon to defend it against all comers. It’s time to get moving—your real-life adventures await!

What’s New in v0.39.0:


  • Implemented Pokémon Appraisal: Trainers will now be able to learn about a Pokémon’s attack and defense capabilities from their Team Leader (Candela, Blanche or Spark) to determine which of their Pokémon have the most potential for battle.
  • We are still working hard on several new and exciting features to come in the future of Pokémon GO.
  • Minor bot fixes


What’s New in v0.37.1 ..!!! and v1.3.0 for ios:

  • Added a dialog to remind Trainers that they should not play while traveling above a certain speed. Trainers must confirm they are not driving in order to continue playing.
  • Made improvements to the accuracy of a curveball throw
  • Fixed a bug that prevented ”Nice,” ”Great,” and “Excellent” Poké Ball throws from awarding the appropriate XP bonuses.
  • Fixed achievements showing incorrect Medal icons.
  • Enabled the ability for Trainers to change their nickname one time. Please choose your new nickname wisely.
  • Resolved issues with the battery saver mode on iOS and re-enabled the feature.
  • Added visuals of Team Leaders Candela, Blanche, and Spark.
  • We’re currently testing a variation of the “Nearby Pokémon” feature with a subset of users. During this period you may see some variation in the nearby Pokémon UI.
  • Minor text fixes
  • Implemented Pokémon Appraisal: Trainers will now be able to learn about a Pokémon’s attack and defense capabilities from their Team Leader (Candela, Blanche or Spark) to determine which of their Pokémon have the most potential for battle.
  • We are still working hard on several new and exciting features to come in the future of Pokémon GO.
  • Minor bot fixes

    Screenshot :


    Pokemon GO V0.29.2 Terbaru 2016 Game Android GratisPokemon GO V0.29.2 Terbaru 2016 Game Android Gratis
     
    Pokemon GO V0.29.2 Terbaru 2016 Game Android GratisPokemon GO V0.29.2 Terbaru 2016 Game Android Gratis
    www.jembersantri.id wikipedia.com jibrilia.com bukalapak.com pieemen.com jembercyber.blogspot.com bbmjack.blogspot.com bbm45.blogspot.com facebook.com www.youtube.com www.liputa6.com andropalace.net apklevel.com www.apkbaru.net apkpure.com apkmania.com lesmono.com tanggasurga.com maliksoftware.blogspot.com www.pokemon.com
    Download Pokémon GO v0.33.0 Apk For Android and Pokémon GO v1.3.0 For Ios (Update) Terbaru 2016 GratisDownload Pokémon GO v0.33.0 Apk For Android and Pokémon GO v1.3.0 For Ios (Update) Terbaru 2016 Gratis


    Sekian dulu sob, semoga artikel dari saya tentang Pokémon GO v0.39.0 Apk For Android and Pokémon GO v1.3.0 For Ios (Update) Terbaru 2016 Gratis bisa bermanfaat bagi sobat,  selamat mencobanya sob dan jangan lupa kunjungi terus blog ini pasti sobat akan menemukan yang baru. Terima kasih :)

    Link Download :

    Pokémon GO MOD v0.39.0 Apk (The Hack Archive Contains 5 Hacks + Anti Ban)

    [Download Full MOD APK] | Mirror 1 | Mirror 2

    Pokemon Go Versi Lama :

    Pokémon GO APK MOD v0.37.1

    [Download File APK MOD|| Mirror 1 / Mirror Link

    Update Pokémon GO v0.37.0 Apk + MOD (4.0+/No Root)

     Download Link || Alternatif Link || Mirror 1 || Mirror 2

    Download Pokémon GO v0.35.0 Apk For Android

    Download Link || Alternatif Link

    Pokemon GO For Android v.0.33.0

    Download [Server 1] || Download [Server 2]

    Pokemon GO For IOS v1.3.0

    Download [Server1] || Download [Server 2]

    Pokémon GO v0.31.0 Apk :

    Download [Server 1] || Download [Server 2]

    Itulah sedikit Artikel Pokémon GO v0.39.0 Apk For Android MOD (The Hack Archive Contains 5 Hacks + Anti Ban) terbaru dari kami

    Semoga artikel Pokémon GO v0.39.0 Apk For Android MOD (The Hack Archive Contains 5 Hacks + Anti Ban) yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Jepara Gamer. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
    Terima kasih Anda baru saja membaca Pokémon GO v0.39.0 Apk For Android MOD (The Hack Archive Contains 5 Hacks + Anti Ban)