Cara Download Cara Flash Nokia 130 Blank bandel Contact Service Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Cara Flash Nokia 130 Blank bandel Contact Service Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Jepara Gamer, kali ini akan membahas artikel dengan judul Cara Flash Nokia 130 Blank bandel Contact Service, kami selaku Team Jepara Gamer telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Jepara Gamer. semoga isi postingan tentang Artikel firmware, Artikel Tips, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Cara Flash Nokia 130 Blank bandel Contact Service Terbaru
link: Cara Flash Nokia 130 Blank bandel Contact Service

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Cara Flash Nokia 130 Blank bandel Contact Service Terbaru dan Terlengkap 2017

Sarditech- Apa kabar sobat? semoga dalam keadaan sehat ya hehe, kali ini saya akan membagi pengalaman mengenai flashing nokia 130 yang awalnya cukup membingungkan saya. Jadi singkat cerita ni ya hehe. Awalnya HP datang dalam keadaan mati, katanya sih tidak bissa baca memory terus sama pemiliknya di bongkar katanya pengen dibenerin. eh malah HP jadi mati total. Yauda langkah awal saya coba pakai batrei terisi penuh alhasil HP hidup keluar tulisan nokia keypad kedip-kedip eh mati lagi. Jadi bingun saya mau ta bongkar apa di software dulu? akhirnya saya cek dulu memastikan gada yang konslet/short biar komputer kesayangan saya gak ikutan koid hehehe. Dan ternyata semua normal gada konsleting dan tancap eksekusi deh. Setelah saya backup dengan miracle selanjutnya saya format alhasil nihil. Browsing sana sini cari firmwarenya ternyata banyak yang share adem deh pikiran. Download flash eh yang terjadi HP idup tapi contact service uda coba ganti dari downloadtan lain alhasil tetep saja nihil. Akhirnya saya putuskan untuk flash dengan file hasil backupan. Selanjutnya saya flash dan menambahkan centang di bagian only firmware. Proses flashing berjalan dan tiba-tiba berhenti seperti gambar diatas. Coba saya nyalakan eh ternyata HP kembali siuman dan Hidup normal kembali.. nah mungkin sobat ada yang mengalami hal serupa? yuk share disini

Senjata yang saya gunakan. Karena saya tidak memiliki box maka pakek ini saja hehehe
Link Download
Link Firmware
file ada dua pilih mana yang cocok sob....
NB :
Semoga artikel ini bermanfaat dan Harapan besar bagi kami untuk bantuannya sobat baik berupa Mengeshare, Donasi, Masukan demi berkembanya blog ini. Terimakasih atas kunjungannya dan selamat bereksperimen.
PENTING : Segala kerusakan bukan tanggung jawab kami. Jika sobat ragu lebih baik dibawa ke tempat service pilihan sobat.

Itulah sedikit Artikel Cara Flash Nokia 130 Blank bandel Contact Service terbaru dari kami

Semoga artikel Cara Flash Nokia 130 Blank bandel Contact Service yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Jepara Gamer. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Cara Flash Nokia 130 Blank bandel Contact Service