Cara Download Firmware Mito 772 Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Firmware Mito 772 Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Jepara Gamer, kali ini akan membahas artikel dengan judul Firmware Mito 772, kami selaku Team Jepara Gamer telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Jepara Gamer. semoga isi postingan tentang Artikel firmware, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Firmware Mito 772 Terbaru
link: Firmware Mito 772

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Firmware Mito 772 Terbaru dan Terlengkap 2017



Sarditech- Hay sobat, seiring mobilitas yang tinggi kita tidak pernah lepas dengan yang namanya HP hampir disepanjang waktu dalam genggaman. Lantas bagaimana dengan kondisi HP itu sendiri yang selalu kita gunakan? ya inilah yang sering terjadi jiak kita sering menggunakan HP kita akan menemukan permasalahan umum diantaranya kerusakan pada software HP itu sendiri. Baik kerusakan ringan atau bahkan berat. Permasalahan yang disebabkan kerusakan software diantaranya HP sering error, mati sendiri, jaringan tidak muncul, hang, tidak bisa menerima SMS atau Telpon. Sebagian permasalahan tersebut bisa kita atasi dengan melakukan flash ulang. Nah bagi sobat yang ingin flash HPnya khususnya merk mito 772 kami akan share dan sudah kami tes hasilnya bagus.

Link Download firmware
Tool dan cara flash
Cara Flashing
  • Satukan hasil download dalam satu folder biar mudah
  • Matikan antivirus terlebih dahulu
  • Buka GPG dragon
  • Klik tab SPD centang Write
  • Pilih jenis CPU 6531a
  • Pilih mode USB
  • Klik start dan colokan HP dengan USB kabel
  • Tunggu poses hingga selesai
Pasword Like facebook saya. sudah saya posting disana sob
NB :
Semoga artikel ini bermanfaat dan Harapan besar bagi kami untuk bantuannya sobat baik berupa Mengeshare, Donasi, Masukan demi berkembanya blog ini. Terimakasih atas kunjungannya dan selamat bereksperimen.
PENTING : Segala kerusakan bukan tanggung jawab kami. Jika sobat ragu lebih baik dibawa ke tempat service pilihan sobat.

Itulah sedikit Artikel Firmware Mito 772 terbaru dari kami

Semoga artikel Firmware Mito 772 yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Jepara Gamer. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Firmware Mito 772