Cara Download Cara Flash Advan S35 Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Cara Flash Advan S35 Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Jepara Gamer, kali ini akan membahas artikel dengan judul Cara Flash Advan S35, kami selaku Team Jepara Gamer telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Jepara Gamer. semoga isi postingan tentang Artikel firmware, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Cara Flash Advan S35 Terbaru
link: Cara Flash Advan S35

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Cara Flash Advan S35 Terbaru dan Terlengkap 2017

Sarditech -  Flash atau program ulang advan S35 bisa dibilang gampang gampang susah. Karena advan S35 ini menggunakan CPU SPD. Tentunya sudah banyak file firmware atau stock ROM advan S35 di google. Kebanyakan berupa file PAC. Biasanya file PAC bisa menghilangkan IMEI jika kita kurang teliti dalam proses flashing. Nah disini saya akan membagi hasil readback HP normal official. Jadinya file lebih greget hehehe. Bagi sobat yang mengalami kerusakan software baik berupa blank, error, lambat, terjangkit virus, IMEI hilang, bisa mencoba flash ulang dengan file ini. Berikut detail filnya dan proses flashing baca teliti ya sob.

Detail File
Model : Advan S35
Versi perangakat : TCS3528_FS205_ADVAN_S35_2.4.20150518

Link Download

Tool Flashing
Miracle box 2.27A

Cara Flashing
Extrak semua hasil download
Install driver SPD ( jika sudah pernah lewati saja )
Matikan antivirus
Buka Miracle box
Klik menu SPD
Pilih Write > Pilih jenis CPU SPD8810/6820 > cari file hasil download
Klik Start buttomTekan tombol volume up+down sambil colokin HP dengan USBBiarkan Proses berjalan Jika sudah lepas batrei pasang kembali
Done

Jika sudah selesai hidupkan HP sobat jika berhasil akan hidup normal
Namun ada sebagian HP yang gagal dan mengalami bootlop. Jika HP sobat mengalami bootlop hanya keluar logo. Sobat bisa mencoba untuk lakukan wipe chache dengan masuk ke recovery mode.
Matikan HP lepas batrei
Pasang batrei tekan tombol power+down.
Pilih wipe partision data dan wipe chache
Kemudian Reboot
 
NB :
Semoga artikel ini bermanfaat dan Harapan besar bagi kami untuk bantuannya sobat baik berupa Mengeshare, Donasi, Masukan demi berkembanya blog ini. Terimakasih atas kunjungannya dan selamat bereksperimen.  
Password : like facebook sudah saya posting disana sob
PENTING : Segala kerusakan bukan tanggung jawab kami. Jika sobat ragu lebih baik dibawa ke tempat service pilihan sobat.

Itulah sedikit Artikel Cara Flash Advan S35 terbaru dari kami

Semoga artikel Cara Flash Advan S35 yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Jepara Gamer. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Cara Flash Advan S35